Di dunia yang terhubung dengan Internet dan handphone, melacak orang sudah menjadi hal yang gampang. Tetapi tidak dengan orang-orang misterius ini. Seperti artikel tentang orang misterius sebelumnya, kali ini kami menambahkan beberapa orang misterius lainnya lagi.

Perempuan Isdal

Tahun 1970, sesosok tubuh wanita yang gosong ditemukan di Death Valley, Lembah Kematian, di Bergen negara Norwegia oleh profesor dan dua putrinya pada saat hiking. Kematiannya diliputi misteri mendalam.

Dia meninggal dalam keadaan telanjang tertutup bebatuan. Di situ terdapat lusinan pil obat tidur, satu pak makanan, sebotol kosong minuman alkohol, dua plastik botol yang berbau bensin.

orang-misterius-perempuan-isdal

Sketsa wanita Isdal yang misterius, diduga seorang mata-mata walau belum ada bukti konkret

Dari hasil otopsi menunjukkan minimal ada 50 buah pil obat tidur di dalam tubuhnya dan terdapat luka benturan di lehernya. Penyebab kematian adalah kombinasi luka bakar dan keracunan karbonmonoksida.

Yang menarik dari ini adalah jarinya sudah diamplas sehingga tidak ada lagi sidik jari. Selain itu terdapat paspor yang terbakar di dekat mayat.

Polisi berhasil melacak ke dua koper di stasiun kereta Bergen. Terdapat resep obat salep, tetapi alamat dan nama dokter sudah dibuang. Terdapat 500 Mark (mata uang Jerman) dan jurnal yang diinput dengan kode. Polisi melihat kemungkinan besar wanita ini berkeliling Eropa dengan sembilan identitas palsu.

Banyak saksi yang menyatakan bahwa dia mengenakan wig, dan mampu berbicara berbagai bahasa seperti Perancis, Jerman, Inggris dan Flemish.

Terakhir kali perempuan ini terlihat pada saat checkout dari kamar 407 Hotel Marlin. Dia terlihat berjaga-jaga dan terdengar mengucapkan “Saya akan segera datang.”

Tiga puluh tahun kemudian ada satu saksi mengaku dirinya melihat seorang wanita misterius berjalan ke dalam hutan bersama dua pria berjas hitam mengikutinya. Dia mengaku polisi menyuruhnya diam selama itu.

Sampai hari ini kasus Wanita Isdal ini masih merupakan misteri yang tidak terpecahkan, dan masih menjadi spekulasi di negara Norwegia sana.

Wanita Misterius di Kecelakaan Huntington

Tahun 1990, seorang wanita muda, ditabrak kendaraan ketika berada di jalan raya, Huntington Beach, California. Dia tewas seketika.

Tetapi kematiannya membawa pergi juga informasi mengenai dirinya yang membuat polisi kebingungan hingga hari ini. Tidak ada informasi identifikasi dirinya selain dia mengenakan sebuah cincin aneh di jarinya. Setelah dicek ternyata cincin itu terbuat dari rambut manusia. Selain itu juga ditemukan kunci hotel di dalam celananya.

Diperkirakan orang misterius ini berumur 17-21. Berkulit putih dengan rambut coklat.

Wanita korban kecelakaan yang masih misterius

Sketsa wajah wanita misterius korban kecelakaan di Huntington

Setelah media melaporkan kecelakaan ini, beberapa orang yang mengklaim memiliki informasi mengenai wanita ini sebelum kecelakaan. Yang paling signifikan adalah dua orang yang mengklaim beberapa minggu sebelum kecelakaan menemui dirinya. Kedua orang ini mengklaim hanya tahu nama depannya adalah Andrea. Andrea mengaku tinggal di bagian kawasan timur Amerika.

Pria pertama bercerita bahwa dirinya berteman dengan Andrea dua minggu sebelum kecelakaan. Dia 100% yakin bahwa korban kecelakaan itu adalah Andrea. Dia bercerita Andrea mengaku dirinya diadopsi dan saat itu sedang mencari keluarga sesungguhnya. Walau dia mengaku dirinya berumur 25-26, namun dari penampilan terilhat seperti berumur 16.

Pria yang satu lagi bercerita Andrea tinggal semalam di rumahnya. Dia mengatakan Andrea tidak memiliki tempat tidur, tidak ada uang, dan pakaian. Jadi dia memutuskan membiarkan dia tinggal di salah satu kamarnya, memberi dia makanan dan beri dia sedikit uang. Andrea kemudian memberi sedikit pakaian di toko Goodwill, termasuk sepasang sepatu yang dikenakan pada saat meninggal. Andrea mengakui dia diadopsi oleh keluarga yang cukup terkenal walaupun tidak menyebutkan siapa mereka. Cincin rambut di jarinya disebutkan bahwa dia sengaja menggunting rambutnya sendiri dan membuat cincin di depannya.

Selain dua saksi itu tidak ada lagi informasi lain yang cukup mendukung sebenarnya siapa orang tersebut. Dan kasus dirinya masih terbuka selama 20 tahun hingga hari ini.