Bagi mereka yang terlahir pada Mangsa Karo, tidak bisa langsung diketahui rejekinya di masa depan. Diperlukan informasi lain yang menjadi faktor-faktor penunjang. Salah satu faktornya adalha hari kelahiran.

Eka – Kelompok I : Mereka yang terlahir pada Magsa Karo bertepatan pada Hari Minggu, Rabu dan Jumat. Mereka mempunyai rejeki yang kurang baik. Bahkan dapat hidup melarat. Sejak masih muda sudah mulai berusaha dalam bidang keuangan, walaupun sebagian besar kekayaannya dipergunakan untuk menolong orang lain. Bahkan ada kemungkinan dapat menjadi pemimpin suatu organisasi non-profit. Dia merasa puas dapat membantu kesusahan orang lain, walaupun akhirnya dia sendiri tidak punya apa-apa. Tetapi setelah umur lebih dari 35 tahun dia mulai berfikir dan memikirkan kepentingan keluarganya. Maka rejekinya yang sebenarnya adalah ketika umur 35 tahun, saat itu dia tidak akan kekurangan uang. Semua perjuangan dan usahanya untuk kesejahteraan keluarga.

Dwi – Kelompok II : Mereka yang terlahir pada Magsa Karo bertepatan pada Hari Senin. Pada umumnya mempunyai kesempatan dapat menjadi kaya raya. Bahkan mereka dapat menjadi orang terpandang dan dermawan. Rejekinya lebih mudah didapat kalau dia mudah pula memberi. Akan lebih stabil lagi cara penanganan keuangan dan ekonomi setelah mencapai usia menjelang 41 tahun, saat itu rejekinya mulai menanjak. Hidupnya penuh kegembiraan. Bahkan bahtera rumah tangganya tenang dan harmonis penuh bahagia.

Tri – Kelompok III : Mereka yang terlahir pada Magsa Karo bertepatan pada Hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Pada kelompok ini nasibnya kurang begitu baik. Mereka selalu harus berjuang. Walaupun begitu ada saja orang yang menolongnya dari kesulitan keuangan. Tetapi dia lebih suka berjuang keras untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Tetapi menjelang usai tua, rejekinya akan mulai membaik. Semua itu tentu saja berkat perjuangan yang gigih tanpa mengenal lelah.