Setelah saya membaca cerita cerita sebelumnya saya tertarik untuk menyumbangkan cerita saya, sebelumnya perkenalkan nama saya Dewi Sekar Wangi saya anak tunggal di keluarga kecil saya dan ceritanya seperti ini.

Waktu itu tanggal 23 mei 2013 saat itu saya sedang berjalan pulang pada jam 22:35 dengan mengendarai motor tua saya sendirian saat pulang dari pelatihan PMR di sekolah saya. Saat itu saya tidak berhati hati hingga saya menabrak seekor kucing di jalan karena waktu itu tempatnya sepi sekali jadi saya memutuskan untuk meninggalkan kucing tersebut.

10 hari kemudian……

Sebenarnya saya masih memikirkan kucing yang waktu itu saya tabrak karena menurut cerita yang saya dengar apabila menabrak kucing dan meninggalkan begitu saja maka akan mendapat kesialan kebetulan saya memikirkanya sambil mengendarai motor saya jadi saya tidak konsen dan apa yang terjadi? Saya menabrak mobil truk sampai masuk ke bagian bawah kolong mobil.

Setelah saya membuka mata ternyata saya berada di kamar sebuah rumah sakit tetapi anehnya di kamar tersebut terdapat banyak orang yang tidur terlentang dengan selimut menutupi sekujur tubuh karena saya penasaran maka saya membuka salah satu selimut. Alangkah kagetnya saya ketika melihat orang itu ternyata saya.

Dan sampai sekarang saya masih menunggu kedatangan keluarga saya di rumah sakit untuk menyelesaikan masalah ini. Kenapa saya melihat jasad saya? Tolong bantu saya menemukan keluarga saya!! Ingat nama saya Dewi Sekar Wangi !! Bagaimana jika saya berkunjung sekarang? Tolong bantu saya!!

-Dewi Sekar Wangi