Hai perkenalkan nama saya Melina akrab disapa Lina. Saya punya pengalaman yang cukup terbilang sangat aneh…

Di tahun 2008 lalu sewaktu saya masih tinggal bersama bapak dan ibu tiri saya di Sukabumi, saya pernah mengalami hal aneh tepat kejadian itu pada malam Jum’at. Saya memang sedang datang bulan pada waktu saya terlelap setelah lama saya terbangun dan melihat jam, owh ternyata sudah pagi jam 04.00 langsung bangun dari tempat tidur ternyata darah haid saya tembus sampai sprei. Akhirnya saya lepaskan dan segera merendam sprei tersebut untuk dicuci juga pakaian saya.

Setelah mencuci saya menjemur pakaian di luar pekarangan dekat pohon alpukat yang terbilang angker, sewaktu saya menjemur pakaian tersebut saya mendengar ada suara anak ayam dan suara itu terdengar dari atas pohon tersebut. Tanpa ada tasa takut dan tidak kepikiran kalau ada yang aneh saat itu, setelah saya lihat-lihat bahwa tidak ada apa-apa di atas sana, masih menatap…

Tiba-tiba muncul bayangan putih dengan mata merah, mukanya rata sembari duduk di atas pohon alpuket itu dan juga tertawa melengking seperti gendang telinga akan pecah ketika mendengarnya.

Dengan keadaan sangat mengejutkan saya tidak bisa berkata sepatah katapun. Mulut seakan terkunci dan untuk membalikan arah badan untuk melangkah terasa berat, saat itu pula saya hanya bisa berdoa dalam hati. Langkah kakipun bisa terangkat lalu saya langsung lari ke dalam rumah. Tambah shock melihat jam ternyata masih jam 01.20AM padahal yang sebelumnya saya lihat sudah pagi jam 04.00AM. Segera saya mengetuk pintu kamar orang tua saya dan meminta untuk ditemani sampai tertidur pulas. Dengan kejadian itu sampai sekarang saya tidak berani keluar rumah sebelum ada matahari.

Seperti itulah pengalaman yang pernah saya alami. Terima kasih.


Kisah Lina ini tergolong sangat unik. Sebab jam yang dia lihat itu bisa berubah. Mungkin satu hal yang bisa kita fokuskan adalah datang bulan. Konon makhluk halus selalu tertarik dengan wanita yang sedang datang bulan, karena bau darah. Mungkinkah kejadian yang menimpa Lina juga dikarenakan itu? Bagaimana pendapat kalian?