Cerita Fiksi

Lukisan dalam Tidurku – Bagian 1

Saya rasa ini mungkin pengalaman teraneh yang pernah saya alami dalam hidupku. Saya seorang mahasiswa tahun ke tiga dan tinggal sendirian di kost. Saya tidak tahu apakah ini suatu bakat atau mistis, yang jelas saya tiba-tiba bisa melukis ketika saya tertidur.
Cerita Fiksi

Kelas Malam Hari

Halo pembaca setia cerita mistis. Namaku Renata dan ini adalah cerita ke limaku. Juga ada cerita suara kursi diseret di rumah sakit yang dibuat oleh kembaranku. Dari pada banyak basa-basi, lanjut aja ke ceritanya.
Cerita Fiksi

Call Me Psychopath – Bagian 2

Cerita sebelumnya Ellena Duchanel pindah ke sekolah barunya lantaran masalah keluarga yang membuat hidupnya sengsara. Di asrama Canterlot ia bertemu Zeera Theodora yang sangat misterius. Cerita selengkapnya baca bagian 1.
Cerita Fiksi

Jalan Angker

Namaku Rian. Aku tinggal disebuah rumah besar Desa Sekar Ayu. Kalian tahu, desa ini mempunyai jalan yang katanya berhantu! Aku tidak terlalu percaya karena itu KATANYA bukan NYATANYA.
Cerita Fiksi

Call Me Psychopath

Tinggal lima menit lagi. Ini hari pertamaku, tak boleh terlambat! Aku berlari menuju kelas baruku. Aku belum terbiasa dengan kedisiplinan di asrama. Hari ini, hari pertamaku di asrama ‘Canterlot’ terletak di selatan pusat kota.
Cerita Fiksi

Orang Misterius di Klan COC

Nama saya Hanif. Saya seorang gamers. Saya adiknya penulis bernama Kalisya P, yang menulis cerita bersambung misteri villa JHONES dan pengalaman seram di sekolah asramaku.
Cerita Fiksi

Misteri Vila Jhones – Bagian 4

“Dari awal kalau saya sih, emang udah penasaran sama kamar itu” “Jadi…” “Tunggu apa lagi. Ayo” Tanpa basa basi kami langsung menuju kamar itu. Di depan pintu kami berhenti karena, sepertinya pintu itu terkunci. “Eh ,kayaknya di kunci deh” “Tapi saya gak yakin klo dikunci ,minggir biar saya coba.”...
Cerita Nyata

Pulang dari Rumah Sakit

Ini cerita nyata gue, saat itu gue masih kelas 1 SMA. Lokasinya di Jepara, Jawa Tengah. Ceritanya saat itu kakak gue ada di rumah sakit terus gue disuruh ibu gue untuk anterin ke rumah sakit. Pas saat itu cuacaya hujan deras selesai isyak, jadi nunggu hujan reda. Ditunggu dan...
Cerita Fiksi

Misteri Villa Jhones – Bagian 3

Hallo sahabat CeritaMistis! Apa kabar? Kangen gak sama Caca? Pastinya kangen Akhirnya kita bisa ketemu lagi di part 3. Udah lama ya kita gak ketemu. Masih inget gak sama si ‘rempong’? Terus, sama kematian keluarga Ernes? Kalo lupa baca aja part 1 dan part 2 nya.